Judi Online Indonesia

Pogba tidak pantas jadi kapten Manchester United

Pogba tidak pantas jadi kapten Manchester United

Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak seharusnya menjadi kapten Manchester United berikutnya.

Itu menurut legenda Manchester United, Bryan Robson.

Kapten klub saat ini Antonio Valencia habis kontrak pada akhir musim, dan dengan United tidak ingin memperpanjangnya, pemain Ekuador itu akan meninggalkan klub.

Banyak yang percaya kapten harus pergi ke Paul Pogba, yang penampilannya inspiratif dalam beberapa pekan terakhir telah mengangkat posisi United keposisi sedikit mendekati zona Liga Champions.

Setelah benar-benar keluar dari perebutan posisi empat besar pada bulan Desember ketika Jose Mourinho bertanggung jawab, United sekarang dalam perang untuk menyelesaikan musim ini berebeut posisi siapa yang akan menduduki zona liga Champions eropa dengan Chelsea dan Arsenal.

Tetapi Robson, yang bermain untuk United selama 13 tahun, tidak percaya pemain asal Prancis itu akan menjadi kapten United berikutnya.

Robson juga berbicara tentang dua pemain mana yang menurutnya pantas menjadi kapten di depan Pogba.

“Dalam skuad saat ini, karena cara mereka mencoba mengatur, mereka berkomunikasi dengan rekan satu tim, saya pikir kami hanya memiliki dua yang cukup pandai dalam hal itu,” katanya kepada Sport Witness.

“Jadi kita punya Chris Smalling, yang mencoba mengorganisasi, dia berteriak pada orang, dia mengatur orang. Dan kemudian Ander Herrera.

“Saya sudah mengawasinya dalam pelatihan, dia adalah seorang organisator. Dan itulah yang Anda butuhkan dari kapten Anda. ”

Robson menyebutkan bahwa United hanya akan memberikan Pogba ban kapten karena dia pemain terbaik di tim.

“Maksudku, kadang-kadang kamu bisa pergi dengan‘ Paul Pogba bisa menjadi kapten ’, tetapi Paul hanya akan menjadi pemain terbaik,” tambahnya.

“Jadi dia pemain terbaik, jadi kamu memberinya kapten karena dia pemain terbaik. Tetapi Paul lebih banyak memainkan sisi individu.

“Dia tidak benar-benar mengatakan kepada orang-orang‘ kamu datang ke sini, kamu datang ke sini, mendorong ke depan ’, atau hanya bertepuk tangan untuk rekan setimmu. Ketika mereka memberikan bola, Anda mendorong mereka. Anda tidak selalu memberi tahu semua orang.

“Kadang-kadang kamu harus mendorong teman satu timmu, kamu tidak bisa hanya memberitahu orang-orang setiap saat, aku pikir Herrera dan Smalling adalah dua kapten.”

United akan menjamu Southampton di Liga primer Inggris pada Sabtu sore dalam pertandingan yang harus mereka menangkan untuk mempertahankan harapan masuk di zona empat besar mereka.